• Hilarion

    Santo Hilarion

    Perayaan 21 Oktober

    Hilarion hidup pada abad keempat. Ia seorang remaja yang tidak percaya ketika meninggalkan rumahnya di Palestina. Ia sedang dalam perjalanan ke Mesir untuk bersekolah. Di sana ia belajar mengenai iman Kristiani, dan segera ia dibaptis. Hilarion baru berumur limabelas tahun pada waktu itu. Pertobatannya merupakan awal dari suatu perjalanan gemilang yang menghantarnya semakin akrab dengan Tuhan.

  • Andreas Corsini

    Santo Andreas Corsini

    Perayaan 6 Januari - 9 Januari (Dirayakan oleh biara Karmel) - 4 Februari (Sebelumnya)

    Santo Andreas Corsini lahir pada tanggal 30 November 1302 di kota Florence, atau yang saat ini dikenal dengan nama Firenze, Italia. Ayahnya adalah pangeran Nichola Corsini, penguasa kota Florence dan ibunya bernama Gemma Degli Stracciabende, seorang katolik yang saleh.

  • Maximianus dari Beauvais

    Santo Maximianus dari Beauvais

    Perayaan 08 Januari

    Santo Maximianus dari Beauvais adalah murid Santo Lusianus Beauvais. Ia menjadi martir bersama Santo Lusianus dan Santo Julianus pada tahun 290 di Beauvais Perancis.

  • Dominikus Savio

    Santo Dominikus Savio

    Perayaan 9 Maret

    St. Dominikus Savio adalah santo pelindung remaja, khususnya remaja putra. Ia juga diangkat menjadi pelindung paduan suara remaja putra, pelindung remaja yang diperlakukan tidak adil serta pelindung bagi mereka yang tak bersalah tetapi dikenai tuduhan palsu.

  • Petrus Yulianus Eymard

    Santo Petrus Yulianus Eymard

    Perayaan 02 Agustus

    Pada tahun 1811 Petrus Yulianus Eymard dilahirkan di sebuah kota kecil yang termasuk dalam wilayah keuskupan Grenoble, Perancis. Bersama ayahnya, Petrus bekerja membuat serta memperbaiki pisau hingga usianya delapanbelas tahun. Waktu luangnya dipergunakannya untuk belajar. Ia belajar sendiri bahasa Latin dan menerima bimbingan rohani dari seorang imam yang baik hati.

Kalender Para Kudus

Bulan November

Pilih Topik