• Herman Yoseph

    Beato Herman Yoseph

    Perayaan 7 April - 21 Mei (Khusus di Diosis Cologne, Jerman)

    Beato Herman Yosef lahir di Cologna pada tahun 1150. Walau ayahnya masih berdarah bangsawan, namun keluarga mereka hidup dalam kemisikinan. Ayahnya bernama Lothair, masih keturunan dari para bangsawan Kota Meer (sekarang Meerbusch), dan ibunya adalah Santa Hildegund/Hilda (Perayaan : 6 Februari).

  • Arnoldus Janssen

    Santo Arnoldus Janssen

    Perayaan 15 Januari

    Arnoldus Janssen lahir pada tanggal 5 November 1837 di Goch, North Rhein-Westphalia, sebuah kota kecil dekat perbatasan Jerman dan Belanda.  Ia adalah anak kedua dari sepuluh bersaudara dalam sebuah keluarga katholik yang saleh.

  • Eufrasia dari Amisus

    Santa Eufrasia dari Amisus

    Perayaan 20 Maret - 18 Maret (Gereja Orthodox)

    Pada masa penganiayaan Kaisar Diokletianus,  di Kota Amisus, Paphlagonia (Sekarang  Samsun, di Turki Utara) sekelompok wanita Kristen ditangkap dan dianiaya karena tidak mau mengingkari iman mereka akan Yesus Kristus.

  • Anthonius Maria Claret

    Santo Anthonius Maria Claret

    Perayaan 24 Oktober

    Antonius adalah Pendiri Kongregasi Misionaris Claretian (CMF). Ia dilahirkan di kota kecil Sallent, Catalonia Spanyol pada tahun 1807. Antonius ditahbiskan menjadi seorang imam pada tahun 1835 dan ditugaskan di paroki kota asalnya. Kemudian ia pergi ke Roma dan membantu karya misi. Ia menggabungkan diri dengan Serikat Yesus sebagai novis, tetapi kesehatannya tidak mendukungnya

  • Andreas Bobola

    Santo Andreas Bobola

    Perayaan 16 Mei - 21 Februari (Khusus di Polandia) - 23 Mei (di biara Jesuit)

    Santo Andreas Bobola SJ, lahir di Sandomir Lesser Polandia pada tahun 1591 dalam sebuah keluarga bangsawan Polandia. Pada usianya 19 tahun, Andreas masuk novisiat Serikat Yesus di Vilna, Lithuania dan ditabhiskan menjadi imam pada tahun 1622. 

Kalender Para Kudus

Bulan Mei

Pilih Topik