• Marcellus

    Santo Marcellus

    Perayaan 30 Oktober

    Santo Marcellus adalah sorang perwira pasukan kekaisaran Romawi yang bertugas di  Tingis Afrika Utara  (sekarang bernama Tangier - Maroko).  Pada tahun 298 Marcellus menolak untuk berpartisipasi dalam upacara mempersembahkan korban untuk memuja kaisar dan dewa-dewa Romawi dalam perayaan ulang tahun Kaisar Maximianus.

  • Nimatullah Kassab al-hardini

    Santo Nimatullah Kassab al-hardini

    Perayaan 14 Desember

    Youssef Kassab al-hardini lahir pada tahun 1808. Ayahnya bernama Gewagis Kassab dan ibunya Maryam Raad. Dia masuk sekolah untuk para rahib St. Anthonios di Houb dari tahun 1816 hingga 1822. Pada bulan november 1828 ia masuk biara St. Anthonios Ishaia di Batrun Libanon dan mengambil nama biara Nimatullah.

  • Yuliana dari Liège

    Santa Yuliana dari Liège

    Perayaan 06 April

    St Yuliana dilahirkan pada tahun 1192 di Retinnes, dekat Liège, Belgia. Ketika usianya lima tahun, kedua orangtuanya meninggal dunia dan ia bersama saudarinya - Agnes - diserahkan dalam asuhan Suster-suster Agustinian di Biara Gunung Cornillon.

  • Benediktus Hitam

    Santo Benediktus Hitam

    Perayaan 04 April

    Santo Benediktus Hitam atau Benediktus orang Moor, lahir pada tahun 1526 di Italia. Kedua orang tuanya  adalah orang kulit hitam dari Afrika, yang dibawa sebagai budak belian ke San Fratello, di Sicilia Italia.

  • Klaudius Granzotto

    Beato Klaudius Granzotto

    Perayaan 15 Agustus

    Lahir dalam keluarga petani di San Lucia di Piave, Treviso, Italia, Beato Claudio Granzotto adalah anak bungsu dari sembilan bersaudara yang sejak kecil telah terbiasa bekerja keras di ladang. Pada usia 9 tahun, ayahnya meninggal dunia. Enam tahun kemudian, Claudio masuk dinas militer, dan bertugas selama lebih dari tiga tahun.

Kalender Para Kudus

Bulan Maret

Pilih Topik