• Yohanes Neumann

    Santo Yohanes Neumann

    Perayaan 05 Januari

    Yohanes dilahirkan pada tanggal 28 Maret 1811 di Bohemia, sekarang bagian dari Republik Czech. Orangtuanya adalah Filipus dan Agnes Neumann. Yohanes mempunyai empat orang saudari dan seorang saudara kandung. Setelah lulus dari sekolah, Yohanes masuk seminari.

  • Selestinus I

    Santo Paus Selestinus I

    Perayaan 27 Juli (Gereja Latin) - 8 April (Gereja Yunani)

    Santo Paus Selestinus I adalah paus kita yang ke-43. Ia memimpin Gereja sejak 10 September 422 sampai hari kematiannya pada 26 Juli 432 M.

  • Daniel Dajani

    Beato Daniel Dajani

    Perayaan 4 Maret - 5 November (Pesta bersama para Martir Albania)

    Beato Daniel Dajani lahir pada 2 Desember 1906 di Blinisht Albania. Ia masuk seminari menegah Serikat Jesus pada tahun 1918, dan melanjutkan ke novisiat Serikat Yesus di Gorizia Italia pada tahun 1926.

  • Titus

    Santo Titus

    Perayaan 26 Januari

    St.Titus adalah murid langsung dari St.Paulus Rasul. Nama Titus dan Timotius sering disebut-sebut dalam Surat-surat Rasul agung tersebut. Paulus menulis dua pucuk Surat kepada Timotius ( I dan II Timotius ) dan sepucuk surat gembala untuk Titus (Kitab Titus) dimana Paulus menyapa keduanya dengan sebutan : Anakku yang sah dalam Iman. (I Tim 1:2 ; Tit 1:4).

  • Yohanes Yosef dari Salib

    Santo Yohanes Yosef dari Salib

    Perayaan 05 Maret

    St. Yohanes Yosef dari Salib adalah seorang mistikus Fransiskan  yang hidup pada abad ke 17. Ia diketahui memiliki karunia rohani yang luar biasa. Ia sering mengalami ekstasi rohani dan dikenal karena karunia  penyembuhan, bernubuat, levitasi dan bilokasi.

Kalender Para Kudus

Bulan Maret

Pilih Topik