• Miroslav Bulešić

    Beato Miroslav Bulešić

    Perayaan 24 Agustus

    Beato Miroslav Bulešić lahir pada tanggal 13 Mei 1920 di Čabrunići sebuah desa di Istria, Kroasia (pada masa itu Istria adalah wilayah Kerajaan Italia dibawah Raja Victor Emmanuel III).

  • Canute

    Santo Canute

    Perayaan 19 Januari

    Santo Canute adalah raja Denmark yang kuat dan bijak di abad kesebelas. Ia digambarkan sebagai seorang atlit yang hebat, seorang penunggang kuda yang cakap, dan seorang panglima perang yang mengagumkan. Sebagai ungkapan syukur kepada Yesus atas segala rahmat dan berkat yang telah ia terima, ia selalu berupaya untuk menjadi seorang raja yang baik bagi rakyatnya.

  • Ignasius dari Anthiokia

    Santo Ignasius dari Anthiokia

    Perayaan 17 Oktober

    St.Ignatius adalah salah satu dari para Bapa Apostolik (kelompok otoritatif terawal dari para Bapa Gereja). Dia mendasarkan otoritasnya pada statusnya sebagai seorang uskup Gereja, menjalani hidupnya dengan meneladani Kristus.  St. Ignatius adalah Uskup Antiokhia ketiga sesudah Santo Petrus dan St.Evodius (yang wafat sekitar tahun 67 Masehi).

  • Nazarius

    Santo Nazarius

    Perayaan 28 Juli

    Santo Nazarius dan Santo Celsus adalah dua martir dari abad pertama yang makam dan relikwinya ditemukan kembali oleh Santo Ambrosius di Milan pada 395 M.

  • Benignus Visdomini

    Beato Benignus Visdomini

    Perayaan 17 Juli

    Beato Benignus Visdomini “mungkin” memiliki hubungan keluarga dengan Santo Yohanes Gualbertus pendiri biara Benediktin Valumbrosan di Florence. Ia lahir sekitar tahun 1136 di Montevarchi, Arezzo, Italia dan ditahbiskan menjadi imam di wilayah Florence, Italia.

Pilih Topik