• Michael Garicoïts

    Santo Michael Garicoïts

    Perayaan 14 Mei

    Michel Garicoïts lahir pada tanggal 15 April 1797 di Saint-Just-Ibarre sebuah desa kecil di prefektur Bordeaux, di dekat perbatasan Perancis - Spanyol.  Ia adalah anak sulung dari enam buah hati pasangan Arnaud Garicoïts dan Gratianne Etchéverry.

  • Sirilus dari Kaisarea

    Santo Sirilus dari Kaisarea

    Perayaan 29 Mei

    Sirilus lahir di Kapadokia, Asia Kecil (Sekarang wilayah Turki) pada pertengahan abad ke-3. Ia masih remaja saat dibabtis menjadi seorang Kristen. Karena imannya ini; ia harus meninggalkan segala miliknya, meninggalkan keluarganya, dan mengorbankan nyawanya sebagai seorang saksi Kristus. 

  • Klaudius de la Colombiere

    Santo Klaudius de la Colombiere

    Perayaan 15 Februari

    Claudius de la Colombiere adalah seorang pengkotbah ulung di Inggris dan Perancis. Ia memberikan dukungan besar kepada Santa Margareta Maria Alacoque dalam usaha memajukan penghormatan terhadap Hati Kudus Jesus.

  • Porphyrius

    Santo Porphyrius

    Perayaan 26 Februari

    Porphyrius dilahirkan pada abad kelima dalam keluarga bangsawan yang kaya. Ia meninggalkan keluarganya ketika ia berusia duapuluh lima tahun. Porphyrius pergi ke Mesir untuk menggabungkan diri dalam sebuah pertapaan. Setelah lima tahun, ia mengadakan perjalanan ke Yerusalem. Ia ingin mengunjungi tempat-tempat di mana Yesus pernah berada semasa hidup-Nya di dunia.

  • Frederikus Janssoone

    Beato Frederikus Janssoone

    Perayaan 05 Agustus

    Frederik Janssoone dilahirkan di Flanders pada tahun 1838. Ada banyak perubahan menarik dalam hidupnya, yang bukanlah cara hidup biasa abad kesembilanbelas. Frederik dilahirkan dalam sebuah keluarga petani yang kaya, sebagai yang bungsu dari tigabelas saudara.

Kalender Para Kudus

Bulan Januari

Pilih Topik