• Richard dari Chichester

    Santo Richard dari Chichester

    Perayaan 03 April

    Richard de Wych dilahirkan di Inggris pada tahun 1197. Ia dan saudaranya menjadi yatim piatu sejak Richard masih kecil. Saudaranya memiliki beberapa tanah pertanian. Richard berhenti sekolah agar dapat membantu kakaknya menyelamatkan sawahnya dari kehancuran.

  • Sirilus dari Kaisarea

    Santo Sirilus dari Kaisarea

    Perayaan 29 Mei

    Sirilus lahir di Kapadokia, Asia Kecil (Sekarang wilayah Turki) pada pertengahan abad ke-3. Ia masih remaja saat dibabtis menjadi seorang Kristen. Karena imannya ini; ia harus meninggalkan segala miliknya, meninggalkan keluarganya, dan mengorbankan nyawanya sebagai seorang saksi Kristus. 

  • Katharina Drexel

    Santa Katharina Drexel

    Perayaan 03 Maret

    Santa Katharina Drexel dilahirkan di Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat pada tanggal 26 November 1858. Ibunya meninggal dunia ketika ia masih bayi. Ayahnya kemudian menikah lagi dengan seorang wanita mengagumkan bernama Emma. Emma merawat Katharina dan saudarinya Elisabeth dengan penuh kasih sayang seperti ia merawat anak kandungnya sendiri

  • Maximilianus dari Thebeste

    Santo Maximilianus dari Thebeste

    Perayaan 12 Maret

    Santo Maximilianus lahir sekitar tahun 274 di Thebeste Afrika Utara (wilayah ini sekarang bernama Tébessa - Aljazair). Ia adalah putra seorang Veteran tentara Romawi yang dihormati bernama Fabius Victor. 

  • Berthold

    Santo Berthold

    Perayaan 29 Maret

    Santo Berthold Calabria (Perancis = Berthold de Malifaye) awalnya adalah seorang Crusaders (Tentara Salib) yang berangkat ke Yerusalem untuk bertempur membebaskan kota itu dari tangan bangsa muslim Saracen. Namun saat berada di Anthiokia, Berthold menerima penglihatan dari Tuhan kita Yesus Kristus ..

Kalender Para Kudus

Bulan Januari

Pilih Topik