• Nicholas Albergati

    Beato Nicholas Albergati

    Perayaan 09 Mei

    Santo Nicholas Albergati dilahirkan pada tahun 1373 di Bologna. Keluarga Albergati adalah keluarga yang kaya-raya hingga mampu menyekolahkan Nicholas ke universitas ternama untuk belajar ilmu hukum. Tetapi, setelah beberapa tahun belajar hukum, Nicholas mengundurkan diri dan memutuskan untuk menjalani hidup religius.

  • Dionisius

    Santo Dionisius

    Perayaan 09 Oktober

    Dionisius dilahirkan di Italia. Ia kemudian diutus ke  Perancis dan menjadi Uskup Paris yang pertama. Ia tengah mewartakan Kabar Gembira Yesus ketika ia dan dua rekannya yaitu Santo Rusticus and Santo Eleutherius wafat sebagai martir dengan cara dipenggal kepalanya di atas sebuah bukit yang kini disebut Montmatre (Bukit Martir).

  • Gjon Pantalla

    Beato Gjon Pantalla

    Perayaan 5 November (Pesta bersama para Martir Albania)

    Beato Gjon Pantalla, adalah seorang imam Jesuit dan salah seorang dari 38 Martir Albania yang dibeatifikasi oleh  Paus Fransiskus pada tanggal 5 November 2016.

  • Yohanes Yosef dari Salib

    Santo Yohanes Yosef dari Salib

    Perayaan 05 Maret

    St. Yohanes Yosef dari Salib adalah seorang mistikus Fransiskan  yang hidup pada abad ke 17. Ia diketahui memiliki karunia rohani yang luar biasa. Ia sering mengalami ekstasi rohani dan dikenal karena karunia  penyembuhan, bernubuat, levitasi dan bilokasi.

  • Yohanes Baptis Rossi

    Santo Yohanes Baptis Rossi

    Perayaan 23 Mei

    Yohanes Baptis Rossi dilahirkan pada tahun 1698 di sebuah desa dekat Genoa, Italia. Keluarganya amat mengasihinya. Mereka bangga ketika sepasang suami isteri kaya yang mengunjungi desa mereka menawarkan pendidikan bagi Yohanes. Orangtuanya mengenal pasangan tersebut serta percaya kepada mereka.

Kalender Para Kudus

Bulan Februari

Pilih Topik