• Ralph Corby

    Beato Ralph Corby

    Perayaan 07 September

    Ralph Corby lahir di Maynooth dekat Dublin Irlandia. Ia dibesarkan dalam sebuah keluarga katolik yang saleh. Ralph muda masuk seminari menengah di Perancis dan melanjutkan ke seminari tinggi Saint Gregory di Seville Spanyol dan Royal College of Saint Alban di Valladolid Spanyol. setelah menyelesaikan pendidikannya ia ditahbiskan sebagai imam dari Serikat Jesus pada tahun 1631.

  • Didakus Carvalho

    Beato Didakus Carvalho

    Perayaan 22 Februari

    Beato Diego Carvalho (Didakus Carvalho) adalah seorang Jesuit Portugis yang menjadi misionaris di Jepang. Ia tewas sebagai martir Kristus di Sendai Miyagi saat terjadi penganiayaan umat Kristen oleh Shogun Tokugawa Ieyasu.

  • Serapion

    Santo Serapion

    Perayaan 21 Maret

    Serapion hidup di Mesir pada abad keempat. Jaman itu adalah masa-masa cemerlang bagi Gereja dan bagi St Serapion. Sebagai pemuda, ia mengenyam pendidikan yang baik dalam teologi Kristen dan pelajaran sekuler. Beberapa waktu lamanya ia memimpin sebuah sekolah Kristen terkenal di Alexandria yang mengajarkan iman.

  • Stanislaus

    Santo Stanislaus

    Perayaan 11 April
    7 Mei (sebelumnya - Roman Martyrology)
    8 May (di Keuskupan Kracow)

    Menurut tradisi, Santo Stanisłaus lahir di Szczepanów, sebuah desa kecil dekat kota Krakow Polandia. Ia adalah anak tunggal pasangan bangsawan Polandia yang saleh Wielisław dan Bogna.

  • Menas Kallikelados

    Santo Menas Kallikelados

    Perayaan 11 November

    Santo Menas adalah seorang martir Kristus dari Mesir Afrika Utara. Awalnya ia dikenal sebagai seorang pengendara Unta. Ia kemudian masuk dinas militer Romawi dan ditugaskan di wilayah Phrygia (sekarang wilayah Turki).

Pilih Topik