• Fransiskus Caracciolo

    Santo Fransiskus Caracciolo

    Perayaan 04 Juni

    Fransiskus dilahirkan di daerah Abruzzi, Italia pada tanggal 13 Oktober 1563. Ayahnya seorang pangeran Neapolitan. Ibunya menyatakan memiliki hubungan dengan keluarga bangsawan Aquinas darimana St.Thomas Aquinas, seorang kudus dari abad ketiga belas, berasal.

  • Hilarius

    Santo Paus Hilarius

    Perayaan 28 Februari

    Hilarius adalah paus kita yang ke-46. Ia terpilih menggantikan Paus Leo I atau Leo Agung yang tutup usia pada 11 April 461. Paus ini diketahui berasal dari Sardinia, sebuah pulau di laut tengah yang terletak diantara Italia, Spanyol dan Tunisia.

  • Maria Francesca Rubatto

    Beata Maria Francesca Rubatto

    Perayaan 6 Agustus

    Beata Maria Francesca Rubatto adalah pendiri Konggregasi Suster Kapusin Bunda Rubatto. Nama babtisnya adalah Anna Maria Rubatto.  Ia kehilangan ayahnya pada saat ia baru berusia empat tahun. Saat remaja ia pernah dilamar oleh seorang notaris, tetapi ia menolak karena tidak ingin menikah dan bernazar untuk mempersembahkan hidupnya bagi Tuhan. 

  • Isidorus

    Santo Isidorus

    Perayaan 04 April

    St.Isidorus dilahirkan pada tahun 560. Dua orang kakaknya, Leander dan Fulgentius, adalah uskup dan santo juga. Saudari mereka, Florentina, seorang biarawati dan santa juga. Kelak Isidorus ditahbiskan sebagai uskup kota Seville, Spanyol.

  • Modestus dari Sardinia

    Santo Modestus dari Sardinia

    Perayaan 2 Oktober

    Seorang Diakon. Menjadi Martir pada masa penganiayaan Kaisar Diocletianus.

Kalender Para Kudus

Bulan April

Pilih Topik